Dewi Persik: Jupe Seperti Ingin Menjebloskan Saya ke Penjara


Penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe) ingin perseteruannya dengan Julia Perez (Jupe) cepat kelar. Sebab, Depe sudah sangat lelah mengurusi dan membicarakan masalah yang sama.

Namun, keinginannya itu tampaknya belum tentu bisa tercapai. Depe menilai Jupe plinplan atau tak konsisten untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan keduanya. Terutama, saat persidangan berlangsung.

"Saya penginnya cepat selesai. Dan, mudah-mudahan Jupe juga punya prinsip untuk memberikan sesuatu yang jangan plinplan. Sehingga kalau Jupe plinplan, pengacara bisa menyuruh apa saja," ujarnya, saat ditemui usai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Menurutnya, pengacara Jupe, selalu menyudutkannya dalam persidangan. Pengacara Jupe acap kali mencari celah supaya semua yang dituduhkan tidak terbukti. Bahkan, balik menuduh telah melakukan penganiayaan. "Sepertinya malahan Jupe yang seperti ingin menjebloskan saya ke penjara," ucapnya.

Buktinya, Jupe hingga saat ini belum mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Padahal, sebelumnya mereka sudah sepakat berdamai. Itu terjadi di kediaman musisi Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.|tribunnews|
0 Komentar untuk "Dewi Persik: Jupe Seperti Ingin Menjebloskan Saya ke Penjara"

Back To Top