Pulsa Murah

Foto Topless Nikita Mirzani Terbaru Tanpa Sensor

Foto Topless Nikita Mirzani Terbaru Tanpa Sensor - Sempat mengkritik tarian striptis Jupe saat mendapatkan 1 juta follower yang dibilangnya tak etis dilakukan di bulan ramadhan, Ternyata kini foto bugil Nikita Mirzani sendiri beredar di hari-hari menjelang hari raya Idul Fitri.

Nikita pun membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto bugil dirinya dan merupakan dokumentasi lama. "Itu foto lama. Kok bisanya keluar pas bulan Ramadan gini, ada aja musibah buat gue," ujarnya seperti dilansir detikHOT, Rabu (15/8/2012).

Wanita pecinta tato ini mengklaim jika penyebar foto bugilnya tersbeut adalah orang-orang yang sirik akan kesuksesan kariernya. "Banyak banget yang sirik sama gue," tuturnya.

Berdalih menghormati Ramadhan ia tak ingin panjang lebar mebahas koleksi lamanya tersebut. "Saya nggak mau komentar banyak ya karena ini lagi momen Ramadan kayaknya nggak etis membahas hal-hal seperti itu," kilahnya. dan seperti apa foto foto topless nikita yang bikin heboh itu, langsung aja kita nikmati penampakannya di bawah ini.
Jangan Lupa Kasih Jempolnya Gan!
0 Komentar untuk "Foto Topless Nikita Mirzani Terbaru Tanpa Sensor"

Back To Top