Pulsa Murah

Audy Item Gerah Ada Akun Twitter Palsu Mengejeknya


Makin tinggi pohon tumbuh, makin besar juga angin yang meniupnya. Pepatah itu mungkin layak disematkan pada Audy. Istri dari pemain film laga sekaligus atlet silat, Iko Uwais, itu kini tengah mendapat cobaan.

Akun twitter palsu yang mengatasnamakan dirinya muncul di jejaring sosial itu dan mulai meracau sejak 23 Agustus lalu. Akun dengan username @awdee_uwais itu terlihat mengejek Audy. Di salah satu twit-nya, ia menulis "Hahahahahahaahahahahahah syarat artis emang harus lebay @aawdee_uwais".

Tidak lupa ia juga mention akun twitter asli milik Audy. Kejadian ini tentu membuat pemilik nama asli Paula Allodya Item itu gerah. Melalui akun twitternya, putri musisi Jopie Item itu membuat pengumuman kepada followers-nya untuk memblok dan melaporkan akun palsu @awdee_uwais sebagai spam.

"report spam n block akun palsu >> @awdee_uwais," tulisnya beberapa waktu lalu. Followers-nya pun mulai me-retweet agar berita ini bisa tersebar dan akun palsu itu bisa segera diblok.

Sang suami pun tidak tinggal diam. Ia ikut membuat pengumuman melalui akun twitter miliknya, @iko_uwais. "Ass..kawan,ada yg tidak bertanggung jawab m'buat acc,ini PALSU-->> @awdee_uwais yg asli cma ini --@aawdee_uwais," tulisnya tidak lama setelah Audy men-twit pengumuman akun palsu. [tribunnews.com]

Tag : AUDY, Gosip, IKO UWAIS
0 Komentar untuk "Audy Item Gerah Ada Akun Twitter Palsu Mengejeknya"

Back To Top