Ini 22 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Valencia


Pemain Timnas Indonesia siap menghadapi Valencia pada laga persahabatan yang digelar di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012). Pelatih Indonesia Nil Maizar menyiapkan 22 pemain terbaik di tanah air untuk menghadapi klub asal Spanyol tersebut.

22 pemain ini berasal dari dua kompetisi yang berbeda yakni Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL).

“Sampai hari terakhir latihan, total 22 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapai Valencia. Kita lihat suasana cukup akrab, mudah-mudahan besok kita bisa lebih keras,”kata Nil Maizar.

Mengenai formasi dan susunan pemain yang akan diturunkan di starting eleven, Mantan Pelatih Semen Padang itu belum bisa menentukan 11 pemain terbaik, sebab semua pemain memiliki kualitas permainan yang sama.

“Kualitas pemain bagus, saya belum bisa menentukan 11 pemain utama di tim. Kemungkinan besok pagi akan saya umumkan pemain-pemain yang akan tampil,”tuturnya.

Kapten tim di pertandingan melawan Valencia dipercayakan kepada Bambang Pamungkas, Mantan Pelatih Semen Padang itu yakin Bepe mampu membawa Tim Garuda meraih hasil terbaik di laga melawan ‘Los Che’

Perakiraan Formasi

Indonesia Line Up (4-4-2)

Wahyu Tri Nugroho (GK), Valentino, Wahyu Wijiastanto, Abdul Rahman, Novan Setya, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Oktovianus Maniani, Ferdinan Sinaga, Bambang Pamungkas ©

Cadangan:
Endra Prasetya (GK), Hengki Ardilles, Hamdi Ramdhan, Nopendi, Ahmad Bustomi, Bima Sakti, Hendra Adi Bayauw, Vendry Mofu, Samsul Arif [TRIBUNNEWS]

Tag : Sport
0 Komentar untuk "Ini 22 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Valencia"

Back To Top