Pulsa Murah

AFC CUP: Arema Pinjam Diego Michiels


Arema LPI berhasil menambah amunisinya untuk melawan Al Ettifaq, dalam lanjutan perempat final AFC Cup, September mendatang.

Amunisi baru itu, adalah masuknya bek Persija, Diego Michiels, sebagai pemain pinjaman. “Pemain dan klub sudah sepakat. Kita cuma pinjam satu bulan saja untuk melawan Ettifaq. Kalau kami lolos sampai semifinal, akan kami bicarakan lagi ke Persija,” kata CEO Arema, Fanda Soesilo, Jumat (3/8/2012).

Bergabungnya pemain yang dikabarkan dekat dengan selebritis Nikita Willy ini, untuk bisa menenangkan sang pelatih, Dejan Antonic, yang beberapa waktu mengeluh sulitnya mendapatkan pemain dari kompetisi LSI.

Mengenai kompensasi yang dikeluarkan, Fanda yang juga perwakilan dari Ancora, investor Arema, enggan mengatakannya. “Nilainya sesuai gaji yang diterimanya di Persija,” sambung Fanda.

Sebelumnya, Singo Edan telah merekrut Irfan Bachdim dari Persema dengan status pinjaman. Ketika ditanya apakah akan menambah pemain lagi, Fanda mengatakan cukup dua pemain. “Cukup dua pemain karena waktunya mepet,” urainya.

Sementara itu, Manajer Arema, Brillyanes Sanawiri, mengatakan tidak akan menambah pemain lagi karena batas pendaftaran ulang registrasi AFC Cup jatuh pada 5 Agustus 2012.

“Karenanya sudah tidak memungkinkan menambah pemain baru. Tapi kita percaya, tambahan dua pemain dan pemain yang kita punya bisa memberikan hasil positif nanti,” imbuh pria yang biasa disapa Brilly ini.[tribunnews.com]

Tag : Arema, Sport
0 Komentar untuk "AFC CUP: Arema Pinjam Diego Michiels"

Back To Top