Noah Membawa Semangat Baru untuk Ariel dkk


Nama boleh saja berubah menjadi Noah, tapi Ariel, Uki, Reza, David, dan Lukman mengaku tidak ada yang berubah dari musik mereka kecuali semangat.

Kemarin 2 Agustus 2012, Ariel, Uki, Reza, David dan Lukman resmi meninggalkan nama Peterpan dan berubah menjadi Noah. Menurut mereka perubahan yang secara signifikan tidak ada, namun mereka memiliki spirit baru dalam bermusik.

"Mungkin bukan sound atau bukan kualitas apa yang berubah. Yang saya rasakan adalah semangatnya. Ada yang saya rasain setelah kita lama menahan. Sesuatu yang baru yang paling menonjol adalah semangat temen-temen," ungkap Ariel saat berbincang di Kantor Musica Studio's, Jakarta, Kamis (2/8/2012) malam.

Ariel juga mengatakan jika Noah tetap akan mempertahankan penulisan lirik lagu mereka, pasalnya itulah yang selama ini menjadi ciri khasnya. Bagi Ariel dkk, mereka tidak akan mengubah apa yang sudah menjadi ciri mereka dan untuk segi musik hanya akan ada sedikit saja perubahan.

"Kalau masalah lirik, itu bahasa yang penting. Apa yang menjadi ciri khas kita pertahanin aja. Paling dimusik aja yang agak berubah," terangnya.[okezone]
Tag : MUSIK
0 Komentar untuk "Noah Membawa Semangat Baru untuk Ariel dkk"

Back To Top