Artis sinetron Ririn Dwi Ariyanti hamil anak kedua.

Anak belum beranjak besar, pesinetron Ririn Dwi Ariyanti tengah hamil anak kedua. Sebelumnya Ririn dikaruniai seorang anak, Siti Alana Kalyani, yang kini berusia 1 tahun 3 bulan. Mengapa buru-buru punya anak kedua? "Iya, sekarang lagi hamil lagi anak kedua, sekitar lima bulan setengah, " tutur Ririn di Mother&Baby Fair, Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/9) sore.

Sebenarnya, Ririn dan Aldy ingin memiliki anak lagi saat putri pertamanya berusia dua tahun. Namun,  rezeki itu datang lebih cepat.
"Paling enggak dua tahun  selisihnya. Enggak buru-burulah. Jaraknya kan sekitar setahun tiga bulan, dia kan butuh teman main," kata perempuan yang dinikahi Aldy pada 11 Juli 2010 itu.

 Anak pertama Ririn berjenis kelamin perempuan. Ririn yakin, anak keduanya juga perempuan.    "Kayaknya perempuan lagi nih. tapi kita lihat saja dulu," kata perempuan kelahiran Malang, 6 November 1985 itu.

Punya anak kecil sekaligus hamil,, Ririn enggan menyebut itu sebagai sebuah kerepotan. "Kalau punya baby pasti ada rutinitas sendiri lagi. tapi aku enggak merasa kerepotan. Ini sudah pilihanku. Memang ini kok yang kita mau. Yang gede sudah bisa main, kalau sekaranng aku gendong sudah enggak kuat lama-lama," ungkapnya.[tribunnews]
0 Komentar untuk "Artis sinetron Ririn Dwi Ariyanti hamil anak kedua. "

Back To Top