Pulsa Murah

Ganti Nama, Sophia Latjuba Sekaligus Lepas Imej Sebagai Artis


MENYANDANG nama besar selama bertahun-tahun lamanya dan memutuskan untuk menggantinya dengan nama baru jelas bukan perkara mudah bagi Sophia Latjuba. Artis yang sudah berganti nama menjadi Sophia Muller ini sengaja mengganti namanya agar tak terus menerus dikenal sebagai artis.
 "SL (Sophia Latjuba) bukan SL yang sekarang, nama itu banyak memakan ego, terkenal, bintang film. Ya, 2012 itu saya dipersimpang jalan bagi saya untuk melepas atribut itu," ucap Sophie, sapaannya, saat melakukan teleconference dari Los Angeles, AS dengan wartawan di D'Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).
 Sophie mengatakan, sempat merasa tak nyaman terus menerus membawa beban nama Sophia Latjuba yang kini dikenal sebagai artis berjuta sensasi dengan kabar perceraian dan kegagalan dalam membina rumah tangga.

Dalam kesempatan itu, artis kelahiran Berlin, Jerman Barat, 18 Agustus 1970 ini juga tak berencana meninggalkan dunia hiburan karena telah berganti nama.
"Saya tetap akan di dunia showbiz tapi dengan jiwa berbeda. Karena saya terus terang saya butuh jiwa SL, tapi saya akan melepas itu, saya harus keluar dari SL," tandas pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba itu.[sumber]
0 Komentar untuk "Ganti Nama, Sophia Latjuba Sekaligus Lepas Imej Sebagai Artis"

Back To Top