Dimas Andrean Babak Belur Dipukul Supir Truk

Dimas Andrean kembali terlilit kasus. Dimas dikabarkan dipukuli warga hingga lebam setelah mobil yang dikendarainya menyalip kendaraan lain. Tak cuma itu, mobil hitam Nissan Grand Livina miliknya juga dirusak. Kisah berawal saat mobil yang dikendarai Dimas dihentikan seseorang lantaran ada truk yang melintang. Lantaran tak sabar, Dimas langsung tancap gas.

 "Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Korban (Dimas Andrean) sedang nyetir mobil Grand Livina hitam. Di TKP, tersangka (bernama Jasinto) sedang markirin truk. Karena posisi truk masih melintang tersangka menyuruh korban berhenti dulu. Tak sabar, korban langsung jalan dan menyalip," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setyadi, Minggu (28/10) malam.

 Melihat sikap Dimas, amarah tersangka pun akhirnya tersulut. Tersangka yang diketahui bernama Jasinto (18) akhirnya mematahkan kaca spion kanan mobil Dimas. Tak terima, Dimas sempat turun dari mobil dan malah kena bogem mentah. Konon, sambil melaporkan hal ini ke Polsek Tanjung Duren, Dimas menutupi wajahnya karena lebam kena pukul tersangka.

 "Tersangka kesal dan mematahkan kaca spion kanan mobil korban. Korban enggak terima dan keluar dari dalam mobil. Korban malah kena pukul di muka sama pelaku. Korban langsung lapor ke Polsek Tanjung Duren dan pelaku ditangkap di TKP. Tersangka dikenakan Pasal 351 tentang penganiayaan," ujar AKP Budi Setyadi.|sumber|

0 Komentar untuk "Dimas Andrean Babak Belur Dipukul Supir Truk"

Back To Top