FILM 13 CARA MEMANGGIL SETAN


Ki Kusumo Paranormal yang juga Produser Putra Kusuma Pictures itu tengah menyiapkan film ketiganya, berjudul 13 Cara Memanggil Setan.

Film yang diperkirakan menelan biaya Rp 7 miliar ini, Ki Kusumo kembali menggandeng A Liung Wong, Sutradara handal dari Hongkong.

Ki Kusumo menambahkan, Film 13 Cara Memanggil Setan berkisah tentang enam remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno, berisi cara-cara memanggil setan.

Meski sudah tertera larangan untuk tidak membuka, apalagi membaca kitab tersebut, namun keenam remaja itu penasaran dan tetap nekat melanggar larangan.

Akibatnya, mereka terjebak dalam alam antah berantah yang ending-nya berujung dengan kematian.

Konflik demi konflik ketegangan tak hanya mengalir dalam film bergenre horor action ini. Pasalnya, Ki Kusumo sengaja meramu 13 Cara Memanggil Setan dengan bumbu komedi seks.

“Saya sengaja membuat beda, agar lebih enak ditonton,” imbuh Ki Kusumo.

Meski sekadar tontonan, Ki Kusumo mengingatkan untuk tidak coba-coba mempraktekkan, usai menonton film tersebut.
“Kitab Serat Jawa Kuno dalam film 13 Cara Memanggil Setan ini asli, yang bisa dibaca untuk memanggil makhluk dari alam lain, tanpa perlu mantra, puasa atau nglakoni. Jadi jangan pernah mempraktekannya di rumah,” lanjut Ki Kusumo.

Rencananya Film 13 Cara Memanggil Setan yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bandung tersebut mulai diproduksi 22 Nopember dan dijadwalkan tayang di bioskop awal 2011.

Tag : Film
0 Komentar untuk "FILM 13 CARA MEMANGGIL SETAN"

Back To Top