Pulsa Murah

PROFIL CYNTHIARA ALONA


Cut Cynthiara Alona, atau dara kelahiran 7 Juli 1985 ini lebih dikenal dengan nama Cynthiara Alona. Alona mengawali karirnya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model, dan mulai mendapat tawaran iklan, seperti Jamu Nyonya Meneer.

Di 2005, berkat tawaran dari majalah Playboy Jepang dan Singapura wajahnya mulai dikenal lebih luas. Tak hanya tampil seksi, di majalah internasional itu, Alona yang juga berprofesi sebagai DJ dan presenter, berani tampil telanjang. Awalnya foto-foto ini hanya untuk konsumsi pribadi, tapi pada akhirnya malah diterbitkan di majalah. Alona cukup kecewa, bahkan karena foto-fotonya ini, ia sempat diusir dari rumah.

Sejak kejadian foto-foto bugilnya itu, Alona yang juga sempat jadi model cover majalah Her World, Female Indonesia dan Popular, berjanji pada keluarganya tidak tampil seronok lagi.

Dari model majalah, Alona yang memiliki gelar Bachelor Degree dari National University of Singapore ini mulai mengembangkan karirnya di bidang akting. Keberuntungan masih menaungi Alona, ia mendapatkan peran di beberapa sinetron, sebut saja, CAT WOMEN-INDONESIA, PINTU HIDAYAH, CINTA FITRI, CINDERELLA, SUJUDKU, CINTA ABG, dan banyak sinetron lainnya. Ia pun sempat menjadi pendukung acara UNTUNG ADA BUDI, meski pada akhirnya ia memilih hengkang dari acara tersebut karena ia ingin menjaga nama baik keluarga, yang tidak suka jika ia tampil seronok.

Dari layar teve Alona merambah dunia layar lebar. Ia turut bermain di film PAKU KUNTILANAK, KUTUNGGU JANDAMU, DROP OUT, SETAN BUDEG, SUSUK POCONG dan HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI

BIODATA:
Nama Lengkap : Cut Cynthiara Alona
TTL: 07 Juli 1985
Berat Badan:47 kg
Tinggi Badan:168 cm

0 Komentar untuk "PROFIL CYNTHIARA ALONA"

Back To Top